Smilers's Clock and Calendar

Followers

Translate With Your Language !


Tuesday 6 May 2014

Hannah Montana




Hannah Montana menjadi komsit Disney Channel dengan rating tertinggi dan tersukses. Miley pun mendapatkan status sebagai idola remaja. Komsit ini tayang perdana pada tanggal 26 Maret 2006.

Lagu tema untuk komsit ini, "Best Of Both Worlds" dinyanyikan oleh Miley dan dirilis pada tanggal 28 Maret 2006. Dengan berpakaian seperti Hannah Montana,Miley menjadi bintang tamu pembuka untuk tur The Cheetah Girls, The Party's Just Begun Tour. Pada tanggal 24 Oktober 2006, Walt Disney Records merilis album pertama Hannah Montana. Album ini berhasil menduduki peringkat nomor satu di Billboard 200.

Musim kedua komsit Hannah Montana tayang perdana pada tanggal 23 April 2007 dan terus ditayangkan hingga 12 Oktober 2008. Miley menandatangani kontrak dengan Hollywood Records untuk empat album dan pada tangal 26 Juni 2007, ia merilis album dengan dua CD. CD pertama merupakan soundtrack untuk komsit Hannah Montana 2, dan CD kedua merupakan debut albumnya dengan judul Meet Miley Cyrus. Album ini menduduki peringkat nomor satu di Billboard 200 dan mendapatkan tiga kali platinum dari RIAA. Single pertama dari album ini, "See You Again" berhasil menduduki top 10 di Billboard Hot 100. Pada musim gugur 2007, Cyrus mengadakan tur pertamanya, Best Of Both Worlds Tour untuk mempromosikan album ini.

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Commentnya ya ! ♥ ♥ ♥