Smilers's Clock and Calendar

Followers

Translate With Your Language !


Tuesday 6 May 2014

Pemulaaan

Hai, Para Smilers Indonesia :) kenalkan blog saya yang saya khusus-kan untuk posting all about Miley Cyrus ;) Sebelumnya, kenalkan nama saya Erica :) saya memang baru menjadi Smiler. cerita singkatnya mungkin saya memang kenal dengan Miley Cyrus sudah lama saat Miley masih berperan di Hannah Montana, tapi saya menjadi smilers di saat album bangerz keluar dan single we can't stop rilis :) serius, aku lihat perubahan besar dari seorang Miley di video itu. Miley yang memang benar-benar miley, Miley yang tidak lagi terkekang dalam dunia di balik layar. aku juga suka style rambutnya waktu itu. dan aku pikir, dia malah makin cantik dengan rambut pendeknya.


Lihat ? dia masih tetap cantik bukan ? lihat juga matanya yang indah. 
tapi sayang, mereka para haters atau beberapa smilers bilang kalau dia berubah, berubah menjadi perempuan nakal setelah Video Wrecking Ball keluar, Video twerk dia saat tampil di salah satu ajang bergengsi, dan di beberapa photoshoot yang dia lakoni.
Tapi aku berpikir, bukannya setiap orang akan berubah suatu saat ? mereka bisa mengomentari perubahan seseorang. tapi apakah mereka menyadari, mereka juga mengalami beberapa perubahan, yang mungkin lebih 'nakal' daripada, Miley ?


ingat dengan foto ini ? aku senang saat miley pakai baju ini, karena apa ?
dia menunjukkan, jika Hannah Montana itu sudah mati dalam diri dia.
aku pikir Miley memakai baju itu untuk sebuah 'kode' ia mau semua orang mengenal dia dengan nama Miley Cyrus, bukan dia sebagai Hannah Montana yang ada di balik layar. semua sikapnya di Hannah Montana hanyalah permainan skenario, bukan dia yang asli. jadi aku pikir stop untuk membandingkan miley yang sekarang dengan dia saat menjadi Hannah Montana dan dia berubah menjadi perempuan yang 'nakal. itu hanya permainan skenario, diri dia yang asli sudah di kekang dalam sebuah skenario.



hal yang aku suka dari gadis kelahiran Nasville, Tennessee, Amerika Serikat ini adalah dia sayang dengan para penggemarnya
dia juga mencintai keluarganya, hal yang menyenangkan adalah saat melihat instagram Miley, disana dia meng-upload videonya bersama noah yang sedang menari. dan beberapa foto yang Noah Upload bersama Miley di Instagram.

Mungkin segitu saja yang bisa aku ceritakan dan ada beberapa pendapat yang mungkin kalian tidak setuju. tapi aku mengharapkan jika kalian senang dengan adanya Blogspot ini :)

-Ericaxoxo

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Commentnya ya ! ♥ ♥ ♥