Smilers's Clock and Calendar

Followers

Translate With Your Language !


Thursday 8 May 2014

Fakta Menarik Seputar Penampilan Miley Cyrus di AMA 2013


1. Lupa Bra

The Birthday Girl tampil penuh percaya diri hari itu. Ia melenggang di red carpet American Music Awards sambil terus mengumbar senyum. Tampaknya ia sadar benar dirinya sedang menjadi sorotan utama gelaran tersebut. Masih dengan gaya khasnya, cuek. Bahkan beberapa media melemparkan joke bahwa ia lupa mengenakan bra hari itu.

2. Tutup AMA 2013Lupa Bra

Seperti yang kami sebutkan tadi, Miley adalah magnet utama gelaran hari ini. Tak heran bila ia dipercaya menjadi penutup gelaran bergengsi ini. Alasannya, tentu ia adalah penyanyi yang paling ditunggu-tunggu dan kerap menyajikan kejutan.

3. Wrecking Ball

Single yang dibawakan Miley bukan We Can't Stop, melainkan single keduanya, Wrecking Balls. Kostum mirip pakaian renang ia kenakan. Sesuai dengan konsep yang ia suguhkan, kostum itu bergambar wajah kucing yang bertebaran.

4. Tak Ada Twerking

Seperti yang pernah diucapkan salah seorang sumber dekat Miley, kali ini tak ada penampilan yang terlalu vulgar. Tak ada pula twerking. Yang tersisa hanya juluran lidah khas Miley dan kostum super seksinya.

5. Cat Theme

Belum ada konfirmasi mengapa Miley memilih kucing sebagai konsep penampilannya kali ini. Sebuah background kucing imut ditampilkan. Lucu, mulut kucing itu mengikuti nada yang dinyanyikan Miley. Bahkan kucing itu bisa menangis, persis seperti yang ditampilkan Miley di video klip Wrecking Ball.

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Commentnya ya ! ♥ ♥ ♥