Smilers's Clock and Calendar

Followers

Translate With Your Language !


Thursday 8 May 2014

Fakta dan Makna pada lagu Wrecking Ball



1. Faktanya album Bangerz mencetak sejarah sebagai video yang paling banyak dilihat dalam hari pertamanya di dunia maya. Wrecking Ball secara total telah menyedot 19 juta mata dalam 24 jam pertamanya di Youtube. Hingga kini, video ini telah berhasil ditonton sebanyak 600 juta pasang mata. atau mungkin nanti bisa lebih banyak lagi. ahhhh... proud <3

2. Adegan saat Miley menangis di depan kamera,  sebenarnya memiliki kesamaan dengan apa yang dilakukan penyanyi Sinead O'connor di video klip Nothing Compares To You. Emosi yang dihadirkan juga sama persis. Sinead mengaku jika dirinya memang benar-benar menangis dalam video klip tahun 90-an tersebut. Miley mengungkapkan jika dirinya sangat menyukai video klip Sinead ini. "Video ini akan seperti Sinead , hanya saja ini adalah versi modernnya," ungkap penyanyi berumur 20 tahun itu.

3. Video klip ini disutradarai oleh fotographer fashion,Terry Richardson. Mereka pertama kali bertemu ketika Miley melakukan pemotretan untuk majalah Harper's Bazaar. Pendekatan Terry secara estetik untuk menggambarkan emosi dan hypersexuality dalam hubungan cinta, dianggap sangat berhasil. Saat ini, Terry sedang mengerjakan proyek film dokumenter Lady Gaga.

4. Miley sebenarnya ingin audiens lebih melihat video ini secara emosional. Faktanya, justru sisi sensual lah yang justru lebih banyak diperbincangkan. "Kalau kalian mau menggunakan lebih banyak imajinasi, hal itu terlihat sangat jelas. Lihat ke dalam mataku, aku sangat sedih, lebih sedih dari kedengarannya di rekaman...Ini lebih tentang pengalaman emosional," ungkap Miley.

5. Seperti pernah diketahui, hubungan Miley dan Liam sempat kandas. Mereka telah berpacaran sejak 2009. Hal tersebut tentu membuat Miley sedih dan rapuh. Liam mengatakan, jika Miley lah yang meninggalkannya. Miley membalas pernyataan tersebut, yang terlihat jelas dari lirik lagu yang dinyanyikan. 'Don't you ever say I just walked away. I will always want you I can't live a lie, running for my life I will always want you.' Oleh karenanya, Terry sebagai sutradara meminta Miley agar mengingat momen tersebut untuk membuat mantan artis Disney itu menangis.

6. Video ini seperti cara bagaimana Miley ingin menunjukkan jika imej Hannah Montana telah mati. Seperti kita ketahui,Hannah Montana hanyalah karakter fiktif. Kali ini, Miley ingin dilihat sebagai wanita yang lebih nyata daripada Hannah MontanaDengan ini, Miley seperti ingin memberikan kenyataan lebih serius kepada orang tua. Jika pengalaman emosi dan seksual seperti itu bisa menerpa anak-anak mereka. Oleh karena itu, video dan imej Miley dalamWrecking Ball bisa menyadarkan orang tua untuk lebih hati-hati. 

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Commentnya ya ! ♥ ♥ ♥